Youtuber hampir mati setelah memasukkan kepalanya kedalam microwave

By Arjun Toraya - December 08, 2017

Ini hari Sabtu sore, dan saya mendapati diri saya menonton video seorang pria yang memasukkan kepalanya ke dalam microwave. Apa gak salah dengar??

Selamat datang di 2017 sobat, dimana akal sehat tidak lagi penting. Dalam video tersebut, Jimmy "Jay" Swingler berusia 22 tahun dari saluran YouTube TGFbro meletakkan kepalanya di dalam tas kemudian dimasukkan kedalam microwave dan diisi campuran semen. Insiden tersebut terjadi di Fordhouses, Wolverhampton, Inggris.

Ya, itu benar-benar bodoh. Ya, itu bisa saja membunuhnya. semuanya itu hampir terjadi. Dalam video tersebut, Swingler mengatakan bahwa dia berusaha menarik napas, meminta bantuan tuan rumah untuk mencoba melepaskannya dari microwave.

Peringatan, video ini tidak untuk dititru, jika sobat perlu diingatkan lagi, tolong jangan coba sendiri.





Swingler memiliki tabung udara untuk membantunya bernapas saat berada di dalam microwave, tapi tentu saja semen yang meluas menghalangi aliran udaranya. Dia sangat beruntung bisa hidup.

Teman-temannya gagal mengeluarkannya dari microwave setelah 90 menit, jadi mereka menghubungi layanan darurat. Anak-anak ini memang sangat bodoh sudah mencoba hal yang berbahaya bagi diri mereka sendiri, dan jangan lupa mereka sudah menyusahkan orang lain juga

Butuh satu jam untuk membebaskannya dari microwave, saat para layanan darurat tersebut bisa membantu orang lain.

"Sementara kru kami hadir membantu dalam insiden ini, mereka tidak dapat mengatakan alasan mereka melakukan hal ini," Kata Simon Woodward, komandan stasiun untuk Dinas Pemadam Kebakaran West Midlands, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Sekali lagi saya ingin mengatakan bahwa ini adalah hal yang sangat beresiko untuk dilakukan jadi sebaiknya anda berpikir dengan baik sebelum melakukan sesuatu yang dapat membahayakan diri anda"

"Saya ingin mengingatkan semua orang agar tidak mempertaruhkan nyawa demi hiburan orang lain."

Dia menambahkan bahwa tuduhan membuang waktu layanan kebakaran dan ambulans untuk lelucon ini biasanya menghabiskan biaya £ 650 ($ 830). Namun, karena hidup Swingler sebenarnya dalam bahaya, mereka tidak akan menuduhnya.

Seharusnya aku tidak merasa perlu mengatakan ini, tapi tolong jangan memasukkan kepalamu ke dalam microwave. Satu, ada kemungkinan akan membunuhmu. Dan dua, Anda membuang-buang waktu orang-orang yang bisa menghadiri keadaan darurat yang sebenarnya di tempat lain.

Sampai jumpa di tahun 2018 sobat, ketika saya membayangkan kita akan mendengar tentang seseorang yang mungkin memasukkan kepalanya kedalam mulut buaya.. ya siapa yang tau

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

"Budayakan meninggalkan komentar yang baik dengan memperhatikan bahasa-bahasa yang digunakan :) "