Selamat Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Indonesia

By Arjun Toraya - December 18, 2017




Benar-benar waktu tidak terasa berlalu dengan sangat cepat, dan kini sudah hampir memasuki natal lagi untuk tahun 2017. Natal Tahun ini terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya khususnya di Indonesia. Setelah abnayknya kasus dan polemik seputar politik dan juga kerukunan antar masyarakat baik itu dari suku maupun agama semakin memmbuat kita lebih kuat dari pada Tahun-tahun sebelumnya.

Kita tidak dapat menutup mata dan tenlinga untuk tidak merasakan terhadap gesekan yang terjadi antara kelompok-kelompok masyarakat dan juga persaingan elit-elit politik yang bisa dibilang tidak sehat. Sudah saatnya kita umat kristen dalam menjelang Hari natal 2017 ini kita gunakan sebagai wadah untuk lebih menjadi agen pemersatu bangsa dan negara ini.

Tuhan Yesus datang ke dunia ini sebagai pembawa damai maka kita pun harus bisa menjadi pembawa damai bagi orang-orang disekitar kita tidak peduli dengan latar belakang orang tersebut, karena damai yang sejati itu bukanlah damai yang diterapkan dalam kelompok dan agama tertentu tetapi damai sejaktera yang sejati adalah untuk semua orang.

Mari kita sampingkan segala perbedaan, Mari kita satukan pikiran dan semangat kebangsaan kita untuk membawa pesan damai itu untuk semua orang, sebab Tuhan ingin kita untuk menjadi terang dan garam dunia selagi masih ada waktu yang Dia berikan bagi kita.

Dan tahun baru pun kini sedang didepan mata, menunggu untuk kita isi dengan segala resolusi yang terbaik kedepannya. Tidak ada seorangpun yang tahu apa yang terjadi untuk dirinya pada tahun depan tapi kita yakin jika kita berusaha dengan baik dan sungguh-sungguh maka saya yakin kesuksesan dan impian yang kita emban akan terwujud dalam prosesnya. Lakukan yang terbaik dan sisanya biar Tuhan yang mengerjakan buat kita. Ingat Tuhan tidak mungkin akan membiarkan hamba-hambaNya yang benar-benar berusaha untuk melakukan yang terbaik sambil terus berserah padaNya

Semoga Natal 2017 ini dapat membawa rasa damai yang selama ini kita impikan dan kita harapkan untuk berada dalam setiap sendi-sendi kehidupan kita, dan biarlah Tahun Baru 2018 yang akan segera kita songsong dapat memberikan kita sebuah pijakan yang kokoh untuk terus melangkah dan berusaha sekuat tenaga untuk mengisi kehidupan ini dengan segala hal yang bermakna.

Akhir kata saya ingin ucapkan untuk semua pembaca blog ini SELAMAT HARI NATAL 2017 DAN SELAMAT MENYONGSONG TAHUN BARU 2018

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

"Budayakan meninggalkan komentar yang baik dengan memperhatikan bahasa-bahasa yang digunakan :) "